Pembentukan BPC PHRI Kabupaten Tangerang 30 September

KerinciTime.co.id, Tangerang – Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Provinsi Banten akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pertamanya pada tanggal 30 September 2015 mendatang.

Muscab yang akan digelar di Hotel Paragon, Jalan Binong Raya, Karawaci, Tangerang itu, akan menetapkan Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) PHRI Kabupaten Tangerang periode 2015 – 2020.

“Sebagai ketua harian di PHRI Banten, saya harus mengantarkan PHRI Kabupaten Tangerang terbentuk secara resmi. Dan, targetnya tahun ini seluruh BPC di wilayah Banten sudah terbentuk,” ujar Ketua Harian PHRI Provinsi Banten, G.S Ashok Kumar, kepada kerincitime.co.id, Sabtu (22/8/2015).

Selain itu, Muscab perdana itu juga akan diisi dengan diskusi panel dengan menghadirkan narasumber dari Muspida Kabupaten Tangerang dan Ketua PHRI Provinsi Banten.

“Tentunya kami sangat berharap Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar sebagai pembina PHRI Kabupaten Tangerang hadir di acara nanti, ujar pengelola Sanghyang Indah Spa Resort Anyer, Banten, itu lagi.

Sedianya, Muscab itu sekaligus bisa menjadi kesempatan kepada official untuk memilih siapa yang pantas dan layak menjadi ketua. Meskipun sedianya sudah ada single formatur.(E.P/Kace)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful