Pemblokiran Jalan Di Siulak Deras Terus Dikecam, Siapa Provokatornya?

kayu-kayuBerita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pemblokiran jalan di siulak deras yang mengakibatkan meninggalnya bu Susi didalam ambulan saat dalam perjalan ke rumah sakit, terjebak dalam pemblokiran jalan. Kondisi ini terus menuai kecaman terhadap oknum yang melakukan pemblokiran jalan, siapa sebenarnya otak dibalik ini semua, dan siap tokoh provokator dari kejadian ini.

Ditegah kecaman terhadap pelaku pemblokiran jalan, ungkapan duka dan simpati yang mendalam pun bermunculan disampikan kepada bu susi yang menjadi korban pemblokiran jalan tersebut.

John Afriza dalam akun Fnya menngungkapkan bahwa ya,,tapi harus ada proses hukumnya dong…karena mungkin ada indikasi unsur kelalaian menyebabkan orang lain celaka dan meninggal dunia dan mungkin juga bisa dikatagorikan Pelanggaran HAM, dan kasihan sekali anak ini..semoga senantiasa dalam lindungan dan hidayah Allah.amin. Syaifulazwar Astaughfirullohhala’adziiim, smg ini tidak terulang lagi.

Arisman Kerinci Memang tidak manusiawi laagi org yg lagi sekarat tidak di izinkan lewat prahnya lagi sudah meningal juga tidak boleh,jangankan minta maaf turut berdukapun tidak,nahuzubillah… Lukman Belui Teriring doa smg arwahnya dpt diterima oleh Allah SWT. Aamiin. Fitrisia M Firwan Apapun alasannya ambulance, damkar hrs dpt prioritas. Smg dpt diproses secara hukum minta aparat kepolisian tindak lanjuti kasus ini…..

Arisman Kerinci Sepakat, agar tidaak terulang lagi dan menjadi pengajaran utk semua,kalaupun mau memblokir jlan ambulance dan dmkar harus diizinkan lewat,lampu merah aja bisa lewat…Azmal Fahdi ini merupakan sebuah kelalaian dari semua pihak.Karena ada sistem yg terputus. Arisman Kerinci Aparat desa dan orang adat hrus bertanggung jawab,karna almarhummah meninggalkan anak…harus ada santunan yg di berikan…

Seperti dalam status dalam akun Facebook atas nama Aswardi menyebutkan bahwa Soal blokir jalan, itu sah saja kalau untuk mendapatkan perhatian pemerintah. Namun, jika blokade itu sudah menyebabkan hilangnya nyawa seseorang, tentu ada aturan mainnya. Kita serahkan penyelesaian ini pihak berwajib, tapi sayangnya informasi yang kita dapat polisi menunggu laporan pihak keluarga korban… (Turut berduka atas meninggalnya Susi, semoga anaknya sehat wal afiat. Keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar).

Kemudian Abdee Shelter mengungkapkan dalam akun Fbnya AMBULANCE,MOBIL KEBAKARAN….LOS blokir….tanpa hambatan….,,,nah…wawasan aja yg perlu ditingkatkan….

Sementara itu Yayan Napiora Thabrin mengungkapkan Berarti polisi itu dak baco undang2 pengguna jalan yg patut di utamakan bilo proses pengusutan masalah ini harus nunggu laporan dari pihak keluarga korban….Apo lagi ini terkait dg nyawa seseorang… Dalam undang2 no 22 thn 2009 tentang pengguna jalan yg patut di utamakan…

1.damkar yg sedang dlm tugas
2.ambulance yg mengangkut orang sakit

3.

……..

Perlu di pertanyakan kembali integritas KABAG OPS POLRES KERINCI yg ngasih tanggapan Seperti itu kando….Wassalam…

Yang perlu kita lakukan adalah mencari siapa pelaku, otak, provokator dari aksi pemblokiran jalan tersebut. Jika ada bukti untuk diserahkan kepada pihak penegak hukum untuk ditindak sesuai dengan perundangan yang berlaku. (ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful