Pemenang Liga Pendidikan Pelajar Kota Sungai Penuh Dapat Dana Pembinaan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh- Pertandingan Liga Pendidikan Pelajar dalam Kota Sungai Penuh sukses diselenggarakan oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh. SMPN 4 Sungai Penuh keluar sebagai pemenang pertandingan. Perebutan piala Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh ini merupakan pelajar di tingkat SMPN sederajat.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh melalui Kabid Pembinaan SD Roli Darsa kepada Koran ini menyebutkan bahwa pihaknya usai melaksanakan kegiatan pertandingan Liga Pendidikan Pelajar (LPP).

“Baru baru ini kita sukses mengadakan perlombaan LPP di Kota Sungai Penuh hasilnya SMPN 4 Sungai Penuh menjuarai lomba, “katanya Senin (21/08).

Juara LPP ini di adakan satu kali dalam satu tahun. Dan mendapat perhatian yang cukup luar biasa. ” Kita mendapatkan respon yang positif. Terutama bagi tiap tiap sekolah mengirimkan utusan mereka, “ungkapnya.

Penyelenggaraan LPP ini kata Roli yang juga merupakan salah satu mahasiswa S3 di Unja ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi belajar terhadap anak didik dalam Kota Sungai Penuh. ” LPP diadakan untuk meningkatkan prestasi belajar.

Selain mendapatkan piala bergilir para pemenang juga mendapatkan dana pembinaan dari Dinas Pendidikan, “terangnya. Tidak hanya itu katanya lagi, jika ada pertandingan di tingkat Provinsi Jambi maka pihaknya akan mengirimkan utusan dari SMPN 4. ” Selanjutnya bagi pemenang akan mengikuti pertandingan selanjutnya yang nantinya di adakan di Provinsi Jambi, “sebut Roli. (eri)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful