Pemilihan Bujang Gadih Kincai Di Mulai

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Drs. Rapuan kamil selaku Sekretaris dispora kabupaten kerinci resmi membuka secara resmi acara pemilihan bujang gadih kab. kerinci kamis (05/11)

Hari ini sekaligus telah dilakukan penilaian tahap pertama diantaranya pengukuran tinggi dan berat badan dan ujian tertulis dan serangkaian acara hingga penobatan pada tanggal 10 november.

Dalam rangka melestarikan seni budaya kab.kerinci yang harus dipertahankan serta ditingkatkan kualitasnya dan untuk mmperingati Hut kab.kerinci ke 57.

Dalam pidatonya Rapuan kamil mengatakan setiap perlombaan pasti melalui dua hal yaitu menang dan kalah dan untuk melewati itu semua saya yakin para peserta telah mempersiapkan itu semua meskipun kalah pasti kalah dengan terhormat dan jangan berkecil hati jadikan pengalaman yang berharga.

Saat di wawancarai kerincitime.co.id Rapuan Kamil mengatakan selain mendapatkan tropi dan dinobatkan sebagai duta wisata kab.kerinci tahun 2015 pemenang akan dibawa untuk perlombaan pemilihan ditingkat privinsi.

Sementara itu Kabid kebudayaan Hj. Sobrina ida. S.Pd. menambahkan para pemenang mendapatkan hadiah juara 1 sebesar Rp 2.000.000 juara 2 Rp 1.500.000 dan juara 3 sbsar Rp 1.000.000. (Advetorial/and)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful