Penculikan Anak Kembali Beraksi Di kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id– Berita Sungai Penuh, penculikan anak kembali terjadi di kota sungai penuh, kali ini penculik beraksi di daerah desa pondok agung kecamatan pondok tinggi(24/09).affan gazali yang masih berumur 15 bulan hampir menjadi korban penculikan.

menurut informasi yang di dapatkan kerincitime.co.id di lapangan, pelaku  berjumlah 3 orang menggunakan mobil avanza hitam, yang beraksi di sore hari pada pukul 16.30 wib yang mana pada saat itu anak-anak sedang bermain di halaman rumah, tiba-tiba mobil avanza hitam langsung membuka pintu dan menarik anggota tubuh korban, beruntuk ibu korban dengan sigap langsung menarik dan memeluk korban sehingga membuat si penculik panik dan melarikan diri.

menurut infomasi dari warga sekitar “kita tidak tau kalau mobil yang tadi (avanza hitam) itu niatnya mau nyulik, soalnya  disini memang banyak kendaraan lalu lalang setelah heboh baru kami juga kaget kalau affan hendak di culik.” ungka salahs atu warga .

orang tua korban atma yang selaku owner di pondok photogallery kota sungai penuh sewaktu di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut ” iya itu terjadi sekitar jam 16.30 sore. anak saya kebetulan waktu itu bersama ibunya. alhamdulillah anak saya masih baik-baik saja dan masih bisa bersama-sama kami, buat bapak-bapak dna ibu-ibu yang punya anak kecil , berhati-hatilah jangan sampai kejadian serupa terulang lagi.” pungkasnya. (ang)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful