Penemuan Sesosok Mayat Buat Warga Desa Kumun Hilir Gempar

kerincitime.co.id KOTA SUNGAI PENUHWarga Desa Kumun Hilir, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungaipenuh, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi terkapar bersimbah darah, di depan warung yang terdapat di RT 04, Dusun Koto Luar, Minggu (11/8).

mayat dengan kondisi sudah kaku diketahui bernama Kasarudin (70), warga RT 02 dusun Koto Luar, Desa Kumun Hilir. Rumah korban berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayatnya.

Mengetahui adanya penemuan mayat korban yang diduga menjadi korban pembunuhan, warga yang masih menikmati suasana lebaran Idul Fitri, langsung berhamburan menuju TKP, untuk melihat secara langsung kondisi korban. Mayat ini adalah pak Kasarudin. Dia ditemukan sekitar pukul 5.30 WIB pagi tadi. Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” ujar Zul, warga Kumun Debai,.

Di sekitar lokasi penemuan mayat katanya, ditemukan bercak darah yang sudah mulai membeku. Selain itu, bercak darah juga ditemukan disekitar rumah korban, dan di sepanjang jalan tempat mayat ditemukan. Kemungkinan korban dianiaya oleh pelaku dirumahnya, kemudian berusaha melarikan diri dan meminta pertolongan,” katanya.

“Dari bercak darah yang ditemukan, korban kemungkinan sempat duduk diteras rumah warga, dan akhirnya roboh tidak jauh dari rumah tersebut,” katanya. Senada warga lainnya, Junaldi. Bahkan, dia memastikan Kasarudin adalah korban pembunuhan. ”Di rumah korban, juga ditemukan senter dan parang penuh bercak darah, yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban,” tegasnya.

sumber: Tribun

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful