Pengukuhan Tikar HBA-Edi Dipadati Ribuan Warga

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Bertempat di lapangan sepak bola, Desa Simpang Sungai Duren, Jaluko membludak dipadati ribuan warga Jaluko yang ingin nenyaksikan langsung pengukuhan Tim Keluarga (Tikar) HBA-Edi, Kamis (12/11).

Ribuan warga tampak antusias menyambut kedatangan mantan orang nomor 1 di Provinsi Jambi itu.

Tak ayal, ribuan warga juga mengerumuni pelopor Samisakr itu hanya untuk bersalaman dan berfoto.

Zulkifli, Ketua Tikar Kecamatan Jaluko mengatakan, dirinya berterima kasih banyak kepada HBA yang selama ini sudah memperhatikan dan peduli dengan rakyat Jambi. Dengan demikian, Tikar HBA ini adalah bentuk upaya keluarga untuk mendukung dan memenangkan HBA.

“Kami bukan termasuk tim pemenangan. Tapi kami adalah tim keluarga yang akan mengajak seluruh sanak saudara untuk mendukung HBA menjadi gubernur lagi,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Kemudian, lanjutnya, dirinya bersana Tikar HBA akan memprioritaskan keluarga yang ada di Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

“Demi pemimpin yang sangat peduli dengan keluarga, maka kami siap menghibahkan diri kami untuk berjuang,” tegasnya.

Sementara, HBA tetap menghimbau tim untuk tetap berpolitik santun, tanpa jarus menjelek-jelekan calon lain.

“Saya selalu mengajak semua tim untuk tetap santun dalam bersosialisasi. Mari kita berjuang dengan menjual program yang sudah kita lakukan, jangan malah menjelekan calon lain,” harapnya. (Jambiupdate)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful