Perkembangan Kasus OTT Suap Ketok Palu, KPK Sebut Bakal Ada Tersangka Baru

OTT KPK JAMBI ZUMI ERWAN

OTT KPK JAMBI ZUMI ERWAN

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – KPK menyebut pemeriksaan Gubernur Jambi Zumi Zola bukanlah di penyidikan yang sedang berjalan. Menurut KPK, ada tersangka lain dalam salah satu kasus yang membutuhkan keterangan Zumi.

“Ada kebutuhan pemeriksaan untuk mencermati beberapa fakta baru dalam proses penyidikan yang berjalan untuk tersangka lain. Karena bukan pemeriksaan di penyidikan yang sedang berjalan, maka kami belum bisa jelaskan banyak soal ini,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Senin (22/1/2018).

Namun, Febri enggan menjelaskan siapa tersangka lain tersebut dan apakah tersangka lain yang dimaksud masih terkait dugaan suap pengesahan APBD Jambi atau bukan. Ia hanya menyebut KPK masih mencermati fakta dan peristiwa yang ada.

“Fakta dan peristiwanya kita cermati terlebih dahulu,” ujarnya. Nama Zumi sendiri tak ada dalam jadwal pemeriksaan yang dikeluarkan KPK. Namun, Zumi telah hadir di KPK sejak pukul 09.22 WIB.
Sumber : imcnews.id

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful