Persatuan Jawa Kerinci Deklarasi Dukungan Untuk Monadi – Edison

Persatuan Jawa Kerinci Deklarasi Dukungan Untuk Manadi - Edison

Persatuan Jawa Kerinci Deklarasi Dukungan Untuk Manadi – Edison

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Persatuan Jawa Kerinci (PJK) mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Monadi-Edison, deklarasi tersebut dilaksanakan di desa Talang Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai, Senin (30/04) malam.

Sumadi, Ketua Persatuan Jawa Kerinci (PJK) mengatakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kerinci kali ini bukan hanya kepentingan pragmatis semata namun memiliki makna lebih dari itu. “Bagi kami, politik, jika kaya akan gagasan kemudian dikemas dengan tindakan yang mencerminkan gagasan maka wajarlah dukungan akan selalu mengalir.

Sebab gagasanlah yang menjadi tolok ukur sebagai indikator layak atau tidaknya didukung, caranya gimana? Nah caranya sederhana, cukup nilai dari track recordnya, dan memahami bagaimana latar belakang kandidat,” katanya.

Ia melanjutkan, dengan cara tersebut ia yakin sudah dapat dijadikan parameter layak atau tidaknya dipilih, apalagi di era teknologi informasi, semua jejak informasi tersimpan dengan rapi dan bertebaran di berbagai macam kanal media, dan semua orang dengan mudahnya mengaksesnya.

“Walhasil, dengan bantuan teknologi dan informasi konvensional, maka kami memutuskan pada pilbup juni mendatang mendukung penuh pasangan Monadi-Edison. Bagi kami paket inilah yang layak untuk membawa perubahan sesuai yang diharapkan masyarakat,” ucapnya.

Pembina JPK, Untung Susanto mengatakan deklarasi ini sudah dilakukan, dan kami sudah beberapa kali menggelar rapat internal sebagai ajang evaluasi sekaligus membicarakan bagaimana Kerinci ke depannya. Tak hanya itu, lanjut Untung, “JPK yang terbentuk tahun 2009 anggotanya 3.714 KK tersebar di setiap desa yang ada di Kerinci, kecuali di tiga kecamatan di Kayu Aro.

Hal ini jelas sudah memperkuat barisan dan memassifkan gerakan. “Anggota JPK di sini terkonsolidasi dengan baik atas kesamaan visi. Olehnya itu kami pastikan semangat ini tak akan mudah diganggugugat oleh siapapun di luar dari kepentingan bersama ini, dan juga teman-teman yang ada disini sudah memberikan photo copy KTP sebagai bentuk dukungan dan juga ingin menjadi bagian dari sejarah melanjutkan ikhtiar di tangan Pasangan Monadi-Edison,” ungkapnya.

“Setelah deklarasi ini Insya Allah, kami yang berada di sini tetap komitmen dan terus mensosialisasikan sosok calon yang kami dukung pada masyarakat Kerinci. ” tukasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kerinci, Monadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota JPK yang telah memberikan dukungan kepadanya. “Saya ucapkan terima kasih kepada anggota JPK atas dukungannya, mari kita sama-sama berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kerinci, ujarnya. (ija)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful