Polisi Kontogi Puluhan Nama Warga Seleman Sebagai Pelaku Penyerangan Desa Pentagen

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Penyerangan Desa Pendung Talang Genting (Pentagen) Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi oleh warga Desa Seleman mendapat perhatian serius dari pihak Kepolisian Kerinci.

Informasi yang dihimpun bahwa pelaku penyerangan Desa Pentagen yang mengakibatkan belasan rumah, 1 mobil dan sejumlah motor dibakar, membuat polisi ambil sikap tegas, dikabarkan puluhan warga seleman yang telibat sudah dikantongi namanya oleh pihak polres kerinci.

Dan ini tentu dengan bukti-bukti kuat keterlibatan mereka, mulai dari video penyerangan hingga foto-foto sudah siap menjerat mereka (warga seleman yang menyerang Desa Pentagen). “puluhan nama pelaku penyerangan sudah di kaontongi, semuanya warga seleman” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Sementara itu warga pun berharap demikinan, agar penegakan hukum dilukan dengan tegas, tanpa ada pilih bulu, sebab jika tidak dilakukan demikian maka kejadian yang sama dipastika akan terulang lagi.

“kita minta ketegasan pihak kepolisian agar segera ambil sikap, tangkap pelaku yang sudah menjadi target tersebut, jika tidak dampaknya akan lain” ungkap salah seorang warga kepada kerincitime.co.id. (nal)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful