Polres Kerinci Amankan 21 Pelajar Di Sungai Penuh Yang Bolos Sekolah

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Kerinci Satgas 1 Pre Emtif  dibawah pimpinan Kasat Binmas IPTU Khairusmen dan Satgas 2 Preventif dibawah pimpinan kasat sabhara bersama personil yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Kerinci mengamankan sekelompok pelajar yang bolos sekolah, Senen 13/11/17.

Dengan lokasi di Warnet yang berada di wilayah Kota Sungai penuh, personil yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Siginjai 2017 Polres Kerinci melaksanakan razia bagi pelajar yang bermain internet pada saat jam belajar.

Dalam Operasi kali ini terjaring 21 orang pelajar yang sedang bermain internet pada saat jam belajar, kemudian dibawa ke Polres Kerinci untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan menggulangi perbuatannya dan diketahui oleh orang tua / guru dari sekolah masing-masing.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelajar yang kedapatan membolos pada saat jam belajar mengajar. Selanjutnya akan kami panggil orang tua dan pihak sekolah masing-masing, Sambung Kapolres Kerinci. (ist/polreskerinci)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful