Prihatin, LSM Akbar Dan Kerincitime Sambangi Rumah Almh Susi

Lsm akbar dan kerincitime

Lsm akbar dan kerincitime

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id -Hari ini Jum’at (13/5) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan perwakilan media Kerincitime.co.I’d menyambangi rumah almh. Susi Marlina di desa Jernih Jaya, Kecamatan Gunung Tujuh, Kab. Kerinci.

Kedatangan dari dua lembaga ini disambut baik oleh pihak keluarga almh. Susi. Dalam pertemuan tadi siang itu dirumah disambut oleh Suyadi suami almarhumah.

Direktur Executive LSM Akbar John Afriza SH, membuka pembicaraan. Ia mengatakan, bahwa pertemuan ini salah satu bentuk aksi solidaritas pihaknya terhadàp keluarga yang ditinggalkan.

“Kita berharap kepada pihak keluarga untuk menerima bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan ini salah satu bentuk keprihatinan kami,” kata John.

Sementara kata Martono perwakilan dari Kerincitime.co.id menyebutkan, bahwa bantuan senilai Rp. 5 juta itu dapat membantu keluarga, terutama untuk ke lima anak almarhumah.

Pihak keluarga menerima bantuan tersebut. Rasa berterimakasih atas kunjungan dari dua lembaga inipun disampaikan langsung oleh Suyadi selaku suami yang ditinggalkan.

Susi Marlina (37) meninggal dunia di dalam mobil ambulance yang hendak menuju RSUD. M.H.A. Thalib Sungaipenuh. Sayang didalam perjalanan mereka terhenti adanya pemblokiran jalan yang dilakukan warga. (Iha)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful