Prof. Sudirman Tokoh Masyarakat Berpengaruh Di Kerinci Ini Dukung Modis

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Prof. Dr. Sudirman M Johan, tokoh masyarakat berpengaruh di Kerinci, pada saat Kampanye Akbar Monadi-Edison di lapangan M10, Desa Lindung Jaya, Kecamatan Kayu Aro, Kamis (21/06) menyatakan sikapnya mendukung penuh pasangan nomor urut satu.

Tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh kuat di Kerinci ini sangat yakin Monadi-Edison bisa membawa perubahan untuk masyarakat dan juga mengajak masyarakat Kerinci untuk mencoblos nomor satu pada hari rabu, tanggal 27 Juni 2018.

Monadi-Edison adalah sosok yang bisa memberikan pembelajaran Demokrasi yang positif bagi masyarakat Kerinci dan perlu diacungkan jempol, kebebasan menentukan sikap merupakan sikap cerdas dalam berdemokrasi dengan tidak mengkotak-kotakan masyarakat dengan teori bersatu untuk daerah tertentu.

“Kami siap memenangkan Monadi-Edison sebagai bupati dan wakil bupati Kerinci dan perubahan Kerinci ada ditangan dinginnya,” tegas Prof. Sudirman M Johan melalui pengeras suara.

Dukungan ini tidak bisa dipaksakan, di ikat dengan sebuah kesepakatan, instrumen fakta integritas, masyarakat pemikirannya sudah maju. Jika pengkotakan, intimidasi, pemaksaan itu terjadi maka kegiatan tersebut telah menobrak arti demokrasi yang sesungguhnya, mereka mampu menilai dulu siapa yang pantas dan layak untuk di dukung, tentu dengan pemahaman yang intelektual dan moderen dan bukan pemikiran primitif dan tradisonal.

“Dukungan ini cukup beralasan dan tidak muncul begitu saja, namun setelah melalui diskusi panjang dan pertimbangan yang matang” katanya.

Prof. Sudirman M Johan menilai, sosok Monadi-Edison mampu menjadi garda atau ujung tombak dalam upaya mewujudkan pembangunan dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat Kerinci, yang mayoritasnya adalah petani.

“Karena selain memiliki kemampuan intelektual, Monadi-Edison juga memiliki konsistensi dan komitmen untuk memajukan tanah Kerinci ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, diputusnya dukungan terhadap pasangan nomor 1 merupakan suatu pemikiran yang sudah final, dan tidak bisa diintervensi oleh pihak mana pun. “Sekarang ini kita bukan lagi persoalan primodial asal wilayah, tetapi kita melihat pemimpin itu adalah figur yang mampu menyentuh hati masyarakat banyak, Saya setelah berdiskusi dengan beliau (Monadi-Edison), sehingga saya tahu secara persis, visi dan misi beliau ke depan,” terangnya.

Dan pasangan ini tambah Prof. Sudirman M Johan, benar-benar memiliki jiwa kepemimpinan dan managerial yang kuat, memiliki wawasan kebangsaan dan memiliki jiwa seorang negarawan yang berkomitmen membangun daerah.

“Saya melihat kemampuan ini ada pada sosok kandidat calon Monadi-Edison. Mereka rendah hati dan benar-benar merakyat, maka dari itu pada 27 juni nantinya mari kita sama-sama ke TPS untuk mencoblos nomor satu” tutupnya.

Sementara Monadi sendiri, menyambut baik adanya dukungan dari tokoh Kerinci yang sangat berpengaruh ini. Dia mengatakan, pembangunan Kerinci ke depan harus berjalan seimbang, tanpa membedakan wilayah tengah, mudik, dan hilir.

“Alhamdulillah dukungan dari masyarakat terus berdatangan. Selain dari kalangan pemuda, kita juga mendapat dukungan kaum ulama, adat, dan kalangan lainnya, untuk bisa memimpin Kerinci lima tahun ke depan,” pungkas Monadi. (ija/emi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful