Program Bedah Rumah Desa Koto Pudung Disorot

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Program Bedah Rumah di Desa Koto Pudung Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh di sorot, informasi yang dihimpun bahwa dari penerima bedah rumah diindikasikan ada yang tidak memenuhi persayaratan, diantaranya adalah warga yang mampu, bahkan dikabarkan penerimanya adalah salah seorang PNS.

Kades Desa Koto Pudung Maizaruddin saat dikonfirmasi Rabu 26/09/2018 enggan berkomentar banyak, bahkan terkait data penerima bedah rumah kades mengaku tidak tahu, meskipun ia mengakui bahwa sumber dana bedah rumah adalah berasal dari dana pusat.

Menurutnya data penerima bedah rumah tersebut ada pada Rosa seorang fasilitator program bedah rumah. “saya tidak tahu data penerima bedah rumah tersebut, tanya langsung kepada fasilitatornya” ungkapnya sambil memberikan nomor telpon selular Rosa.

Namun anehnya saat kerincitime mencoba menghubungi nomor handphone yang di berikan kades tersebut ternyata tidak bisa di hubungi atau nomor tidak terpakai, kemudian awak media ini menghubungi kades kembali dengan mengirim pesan singkat whatsapp namun tidak dibalas. (son)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful