Program Studi Tadris Biologi Meraih Akreditasi “B” BAN-PT

indah-kencanawati-biologiKerincitime.co.id, Kerinci – Program Studi Tadris Biologi STAIN (IAIN) Kerinci meraih nilai cukup memuaskan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Mengingat hasil akreditasi sebelumnya yang sangat berat, skor 301 untuk akreditasi Tadris Biologi ini sudah luar basa.

“Kami sama sekali tidak menyangka akan mampu menugmpulkan lebih dari 70 poin untuk mencapai nilai “B”, sebab poin kita sebelumnya adalah 211, kita harus mencari paling tidak 89 poin untuk nilai “B”” ungkap Indah Kencanawati, Ketua Prodi Tadris Biologi IAIN Kerinci.

Skor 301 bagi program studi lain, barangkali tidak fantantis, tapi bagi Biologi itu luar biasa. Semua hasil yang didapat adalah hasil kerjasama dari banyak pihak, terutama unsur pimpinan yang sangat banyak memberi bantuan, baik pendanaan maupun support moril.

“Meskipun dalam keadaan berat, kami enjoy menjalankan seluruh tahapan akreditasi. Sebab kami didukung oleh seluruh civitas akademika IAIN Kerinci. Untuk itu, kami sampaikan terimakasih tak terhingga kepada semuanya” lanjut Indah sambil tersenyum simpul. (iainkerinci.ac.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful