Proyek Jalan Rp. 1,2 M Di Pulau Tengah Dikerjakan Asal-Asalan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Proyek jalan poros di Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci diduga dikerjakan asal-asalan, seperti dilansir lacaknew bahwa pekerjaan proyek tersebut diduga kualitas yang dikerjakan sangat tidak layak. Terlihat pekerjaan pondasi kiri kanan badan jalan sudah mulai rapuh dan ada yang runtuh.

“pekerjaan jalan ini masih dilaksanakan. Selain kualitas pondasi yang kualitasnya tidak bagus karena digali seadanya. Galian tempat pemasangan pondosi, di gali seadanya, pondasi yang sudah siap  ada yang runtuh” ungkap salah seorang warga.

Bukan itu saja disinyalir paket proyek ini diduga milik oknum anggota DPRD Kabupaten Kerinci, namun yang mengerjakan adalah keluarganya. Buktinya yang menjadi kordinator lapangan pekerjaan jalan ini adalah adek kandung anggota DPRD dari dapil satu tersebut. (lacaknews/cr1)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful