Proyek SMA 1 Sungai Penuh Diduga Sarat Masalah

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Proyek SMA Negeri 1 Sungai Penuh tahun 2013 dinilai sarat masalah, pasalnya hingga awal tahun 2014 pekerjaan masih berjalan, dan belum tuntas. Bahkan proyek tersebut dikabarkan sudah dilaporkan kepada pihak kejaksaan.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id bahwa pekerjaan sudah melanggar aturan yang ada, karena seharusnya tidak ada kegiatan proyek 2013 di kerjakan tahun 2014. Ini malah masih dikerjakan, bukan SMA 1 saja, sekolah lain juga sama seperti SMK, SMP dan SD juga seperti itu.

H. Iwan warga semurup kontraktor pelaksana proyek SMA 1 Sungai penuh ketika dihugungi tidak memberikan jawaban, hingga berita ini di turunkan H. Iwan belum ada jawaban dari H.Iwan sang kontraktor besar itu. Kemudian Kajari Sungai Penuh Agus widodo ketika di hubungi ternyata juga tidak ada jawaban. (ton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful