Rabu Dan Kamis Besok Ada Pemadaman Listrik Di Kerinci Dan Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dipastikan pada Rabu dan Kamis tanggal 80-09 Agustus 2018 pemadaman listrik oleh pihak PLN Ranting Sungai Penuh, pemadaman ini dilakukan lantaran ada ada pekerjaan pemindahan kabel dari tower emergency ke tower permanen. Ini dikarenakan telah terjadi gangguan tower SUTT 150kV GI Bangko-GI Sungai Penuh karena SUTT roboh beberapa waktu lalu.

“tower SUTT telah selesai diperbaiki, untuk itu kita akan lakukan pemindahan konduktor dari tower ERS ke tower Eksisting SUTT, Pemadaman akan dilakukan pada Rabu dan Kamis tanggal 8 dan 9 Agustus 2018, mulai pukul 6.00 Wib hingga pukul 18.00 Wib” terang Andhi Kepala PLN Rayon Sungai Penuh.

Ia menagku sudah memberikan informasi ini kepada semua masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh, “rencana pemadaman tersebut telah diinfokan ke seluruh stakeholder, begitu juga ke masyarakat” ungkapnya. (nal)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful