Ratusan Supir Angkot Demo Lippo Karawaci

KerinciTime.co.id, Kota Tangerang – Protes terhadap Manajemen Lippo Karawaci, disuarakan oleh ratusan supir angkot jurusan Binong-Pasar Malabar, Kamis (3/9/2015).

Ya, para supir yang tergabung dalam Serikat Pengemudi Angkutan Umum (SPAU) itu menyebut, pihak Lippo Karawaci bertindak sewenang-wenang mengalihkan arus lalulintas menuju Perumahan Harapan Kita (Harkit), di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Selain melakukan aksi unjuk rasa, puluhan supir itu sempat memblokir jalan menuju Supermall Karawaci. “Lippo ini seenaknya sendiri, melakukan pengalihan arus tanpa memikirkan kami,” ungkap Dedi

Dedi, salah seorang supir angkot yang turut dalam demo itu mengatakan, aksi tersebut merupakan puncak kekesalan ratusan supir angkot.

Pasalnya, akibat pengalihan arus lalulintas itu mengakibatkan pendapatan supir angkot menjadi turun hingga 50 persen.

“Dengan memutari jalan yang diblokir Lippo, penghasilan kami jadi menurun. Biasanya bisa dapat Rp100 ribu per hari, sekarang cuma Rp50 ribu,” terang Dedi.

Untuk itu, Dedi beserta ratusan supir angkot lainnya mendesak pihak Lippo Karawaci untuk segera membuka kembali arus lalin yang ditutup tersebut.

Pantauan Kerincitime.co.id, aksi demo ratusan supir angkot tersebut, mendapat pengawalan ketat pihak kepolisian, Bahkan, TNI turut dilibatkan dalam pengamanan demo tersebut.

Sedianya, keluhan warga dan supir angkot atas pengalihan arus yang dilakukan pihak Lippo Karawaci tersebut sudah mencuat sejak Februari 2015 lalu.

Para supir angkot bahkan sempat menggelar aksi demo dan memblokir ruas jalan di Lippo Karawaci dengan membakar ban bekas.(Eka/Kace)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful