Renah Pamenang Wakili Merangin Lomba Camat Teladan

Berita Bangko, Kerincitime.co.id -Tepatnya kemarin Selasa (18/11) tim penilaian Lomba Camat Teladan di Propinsi Jambi melakukan penilaian lapangan ke Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin. Mewakilinya Renah Pamenang ke tingkat Propinsi, setelah Camat Renah Pamenang menjadi pemenang Camat Teladan di Kabupaten Merangin yang dilaksanakan beberapa bulan lalu dan berhak mewakili Merangin ke ajang Propinsi Jambi.

Penilaian yang dilakukan Tim Penilai dari Propinsi Jambi ini disambut antusias warga di Kecamatan Renah Pamenang, bahkan sambutan meriah dilakukan warga dihalaman Kantor Camat Renah Pamenang saat Tim Penilai dari Propinsi Jambi hadir di Kecamatan Renah Pamenang.

Minan saat ditemui mengatakan bila dirinya siap menjadi duta Kabupaten Merangin sebagai Camat Teladan di Propinsi Jambi, bahkan dia sangat optimis bila dirinya bisa menjadi Camat Teladan di Propinsi Jambi.

“saya sangat optimis menjadi pemenangnya sebagai Camat Teladan di Propinsi Jambi, sebab warga di Kecamatan Renah Pamenang yang berjumlah 10 ribu lebih ini sangat mendukung, selain itu staf dikantor camat pun sangat loyal baik dengan pimpinan juga dengan masyarakat”terang Minan

Lebih lanjut dikatakan Minan, yang menjadi penilaian bukan saja dirinya pribadi sebagai Camat Renah Pamenang, namun juga aspek pendukung di masyarakat menjadi panilaian dari Tim Propinsi Jambi.

“aspek penilaiannya sangat banyak seperti penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan, kebersihan dan keindahan kantor, keamanan dan ketertiban lingkungan, PKK Kecamatan, Pendidikan, Kesehatan Pertanian, Perikanan dan Peternakan, Kerajinan, Home Industri, Biogas dan Pupuk Organik, KWT dan Linmas, serta kegiatan kemasyarakatan lainnya yang menjadi pendukung pada penilaian Camat Teladan”terangnya lagi.

Sementara itu Sekda Merangin Sibawaihi dalam sambutannya mengatakan bila dirinya berdoa kira Merangin bisa menjadi pemenangnya sebagai Camat Teladan di Propinsi Jambi.

“Sampai saat ini belum pernah Kabupaten Merangin menjadi pemenang dalam ajang lomba Camat Teladan di propinsi Jambi, untuk itu saya sangat berharap tahun ini bisa terlaksana. Bila nantinya Camat Renah Pamenang bisa menjadi Camat Teladan di Propinsi Jambi kita sebagai pemerintah Merangin akan memberikan reward kepada yang bersangkutan, salah satunya promosi jabatan eselon II”pungkas Sibawaihi dengan tegas.(abi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful