Ribuan Mahasiswa STIE Dan STIA Dikibuli, Miliar Dana Mereka Diduga Disalahgunakan

STIA STIE

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Lebih Kurang 2500 mahasiswa STIE dan STIA Sungai Penuh yang berada di bawah yayasan Sakti Alam Kerinci (SAK) selama ini diduga sudah dikibuli, atau di bohongi oleh pembina, yayasan SAK, PTS STAIE, STIA.

Pasalnya dana dari ribuan mahasiswa setiap tahunnya diduga disalah gunakan oleh pembina, yayasan, STIE dan STIA, betapa tidak dana yang mencapai lebih kurang Rp. 11 miliar yang sudah berlansung bertahun-tahun entah dikemanakan.

Hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak Pembina, Yayasan, STIE dan STIA terkait masalah tersebut, kerincitime.co.id baru mendapat konfirmasi dari pihak pembina, namun untuk yayasan, PTS STIE dan STIA belum ada kejelasan.

“dugaan kita ada penyelewengan dana masyarakat di sini, kita akan telusuri, jika benar itu yang terjadi ribuan mahasiswa tersebut sudah di kibuli dan di bohongi, mahasiswa berhak mempertanyakan itu semua” tegas LSM Akbar John Afriza Kepada kerincitime.co.id. (cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful