Ricuh, Mahasiswa Demo Adirozal

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kamis 27/8 sekitar pukul 10.00 wib Demo Mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan mahasiswa islam indonesia atau PMII yang mengelar aksi demontrasi terhadap Bupati Kerinci Adirozal ricuh.

PMII sampai di kantor bupati kerinci langsung mengelar aksi dengan berorasi,  2 jam lebih menunggu bupati kerinci Adirozal ternyata tidak mau turun menghadapi mahasiswa.

Buntutnya suasana semakin memanas anatara aparat dan mahasiswa, akhirnya  Bentrok tak bisa di hindari.

Pantauan kerincitime.co.id  saatistirahat shalat zuhur, salah seorang mahasiswa mau pergi Shalat ke mesjid fakta izin di belakang komplek kantor bupati, ia melewati pintu gerbang, disana ada 2 orang pol pp yang menjaga dan melarang, tidak terima dengan karang tersebut salah satu teman mahasiswa yang masih ada di gerbang tersebut, lalu menendang pintu gerbang yang memang sudah rusak akibat saling dorong anatara pendemo dan pol pp.

Melihat kejadian itu, aparat polisi yang sedang di lokasi bergerak ke gerbang, tidak mau terlambat mahasiswa yang sedang istirahat di lapangan depan kantor bupati pun langsung berdiri.

Bentrokan tak bisa di hindari, polisi dan pol pp serang rombongan mahasiswa hingga dari gerbang hingga ke lapangan bola depan kantor bupati.

“Ki meminta bupati temui ki disini, kami mau mau dengar langsung sejauh mana bupati bekerja untuk kerinci selama ini” ungkap salah seorang pendemo kepada kerincitime.co.id. (Ton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful