RS DKT Kerinci Peringati HUT Ke-71 Kesehatan AD

mencabutan-undian-door-prise-oleh-salah-seorang-dokter

mencabutan-undian-door-prise-oleh-salah-seorang-dokter

Kerincitime.co.id, Kerinci – Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari Kesehatan Angkatan Darat ke-71 tahun 2016 oleh Jajaran RS DKT Kerinci. Dengan mengusung tema “Dilandasi Profesionalisme, Melalui Dukkes dan Yunkes, Kesad Siap Meningkatkan Kinerja Satuan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI-AD”.

kepala-rs-dkt-kerinci-kapten-ckm-eko-purwanto

kepala-rs-dkt-kerinci-kapten-ckm-eko-purwanto

Kepala RS DKT Kerinci Kapten CKM Eko Purwanto mengatakan, dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat, telah digelar beberapa kegiatan, diantaranya lomba olah raga, lomba anak-anak, Penyuluhan Kesehatan yang disampaikan oleh Dr. Yogi Kirana.

Menurutnya, seluruh kegiatan digelar untuk memupuk semangat disiplin, loyalitas dan profesionalisme serta memelihara komunikasi dan keharmonisan antar anggota, anggota RS DKT yang berjumlah 56 orang baik PNS TNI, TNI dan TKS ditambah suami istri dan anak-anak, kemudian 11 dokter Umum dan 11 Dokter Spesialis yang setia membantu RS DKT selama ini.

pembagian-hadiah

pembagian-hadiah

Kegiatan HUT ke 71 kesehatan AD ini juga sekalugus syukuran yang dilaksanakan pada hari minggu 30/9 di tempat wisata Taman Putri Tunggal di Desa Tambak Tinggi Kecamatan Depati VII, Kabupaten Kerinci.

Suasana keakraban pun terlihat, apa lagi suasana alam di lokasi objek wisata alam Taman Putri Tunggal cukup mendukung, suara gemercik air yang mengalir, panorama alam nan indah di sampingnya ada hamparan sawah yang baru saja di tanam padinya.

Peringatan HUT Kesehatan AD ke-71 ini sebelumnya didahului dengan kegiatan-kegiatan Lomba-lomba, pada hari ini pemberian hadiah dan door prise, bagi peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadih-hadiahnya.

“diharapkan dengan HUT ke 71 ini, lebih meningkatkan profesionalisme, dalam pelayanan terhadap masyarakat sungai penuh dan kabupaten kerinci” ungkap Kepala RS DKT Kerinci Kapten CKM Eko Purwanto kepada kerincitime.co.id.

rs-dkt-kerinci-peringati-hut-ke-71-kesehatan-ad

rs-dkt-kerinci-peringati-hut-ke-71-kesehatan-ad

Ditengah melaksanakan pelayanan yang baik kepada masyarakat, pihaknya mengakui ada banyak kendala salah satunya adalah kendaraan ambulan, berharap ada bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. “kita hanya satu unit mobil lama, mudahan pak bupati dan pak wako bersedia memberikan dukungannya untuk DKT dan juga untuk Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh” ungkapnya.(adv/emi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful