Ruslan Dan Gusrizal Tokoh Potensial Untuk Maju Menjadi Bupati Kerinci

Kerinciitme.co.id, Berita Kerinci – Berbagai tokoh muncul jelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci, sejlah setahun belakangan beberapa nama sudah muncul, seperti Adirozal, Chandra Purnama, Zainal Abidin, Monadi, Maridin Jamil, H. Andi, dan sejumlah nama lainnya.

Beberapa waktu belakangan muncul 2 tokoh yang mulai menytakan kesiapan maju pada pilkada Kerinci tahun 2018 mendatang, kedua orang tersebut adalah Ruslan dan Gusrizal, kedunaya adalah tokoh tanjung pauh yang potensial dan siap untuk melaju pada pemilihan bupati kerinci mendatang.

Sejak dua pekan terakhir, baliho dan spanduk kedua tokoh ini mulai bermunculan, menjadi tanda kesiapan mereka akan maju pada pilkada mendatang.

Samsul salah seorang tokoh muda kerinci mengungkapkan bahwa Ruslan memang sudah meyatakan siap maju pada pilkada mendatang, begitu juga Gusrizal yang merupakan anggota DPRD provinsi jambi ini memang tokoh muda yang siap bergerak dan maju menjadi bupati kerinci.

“banyak tokoh potensiap yang siap bertarung di pikada kerinci tahun depan, ajang politik ini menjadi peluang bagi calon dan pembelajaran politik bagi masyarakat” ungkapnya. (cr2)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful