Saat Hujan, Jalan Ini Selalu Digenangi Air dan Becek

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Musim hujan merupakan berkah tersendiri bagi manusia dan makhluk hidup lainnya, namun disisi lain ada juga hujan menjadi petaka bagi kehidupan manusia, setiap hujan tiba jalan dan rumah warga selalu di genangi air dan akhir menjadi becek, dan ini sudah menjadi langganan.

Hal ini terajdi di Larik Luar Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci, seperti kemarin hujan yang menghyur semalaman akibatnya jalan dan beberapa rumah warga terendam, jalan utama desa tersebut bahkan untuk jalan petani yang akan kesawah dan nelayan ke sungai menjadi becek dan licin.

Beberapa tahun lalu memang ada bantuan pembuatan jalan tersebut, namun masih saja menjadi langganan banjir, “setiap hujan datang jalan ini tergenang, air dari parit naik dan tidak tertampung lagi, beberpa rumah tergenang, kemudian jalan menjadi becek” ungkap Ani salah seorang warga setempat. (ega)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful