Saat Ini Korban Kebakaran Lempur Butuh Peratalan Dapur

Kerinci, Kerincitime.co.id – Korban kebakaran desa Lempur Tengah Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi saat ini sangat membutuhkan peralatan dapur, seperti kuali, periuk, kompor, piring, gelas, sendok, dan peralatan dapur lainnya, termasuk sembako.

Para korban khawatir, pasalnya direncanakan sabtu besok 22/8 tanggap darurat akan habis dan ada kemungkinan tidak akan di perpanjang, “kami takut, kami tidak punya apa-apa lagi, semua peralatan dapur habis terbakar, sembako juga tidak ada” ungkap Bu il salah seorang  korban kepada kerincitime.co.id.

Bukan itu saja bantuan pemerintah yang di janjikan tidak kunjung datang, baik itu beras, alat-alat bangunan, dan makanan lainnya, hanya bantuan uang dari Bupati yang dikumpulkkan dari kepala dinas yang ada.

“Saat ini kami butuh alat dapur lengkap, bagai mana kami masak kalau tidak ada peralatan, tempat tinggal tidak apa kami di tenda” ungkapnya kepada kerincitme.co.id. (ton)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful