SAH: Dukungan Gerindra Final Ke Monadi-Edison, Tak Ada Cabut Dukungan

SUTAN ADIL HENDRA

SUTAN ADIL HENDRA

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra membantah jika partainya mencabut dukungannya ke Pasangan Monadi-Edison. Ini terkait beredarnya surat rekomendasi baru yang ditujukan ke pasangan Zainal-Asra yang ditandatangani Ketua Prabowo dan Ahmad Muzani.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, SAH memastikan dukungan ke Monadi-Edison sudah final. “Itu sudah final (Monadi-Edison,red). Jadi tidak ada dukungan baru apalagi mencabut dukungan,” tegas SAH. Ia pun menegaskan jika ada dukungan ke pasangan calon di Jambi, dirinya selaku ketua DPD Provinsi Jambi pasti mengetahuinya. “Jadi tidak mungkin saya tidak tahu. Masak DPD tidak tahu ada dukungan kesana,” katanya.

Pimpinan Komisi 10 ini pun kembali menegaskan DPP sudah mengeluarkan surat dukungan dan sudah diserahkan ke pasangan calon. Dan hari ini, DPC Gerindra juga sudah mengantarkan Monadi-Edison ke KPU. Hingga saat ini, belum ada perubahan rekomendasi yang diinstruksikan DPP. Apakah ini berarti surat dukungan Zainal hoax? “Silakan dilihat sendiri suratnya. Silahkan KPU menilainya,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kerinci mengklarifikasi dukungan partainya yang disebut sebut juga merekomendasikan pasangan Zainal-Asra. Saat ditemui usai mendaftar, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kerinci, H. Amiruddin mengatakan jika partainya selama ini hanya menerima satu rekomendasi yaitu rekomendasi untuk Monadi-Edison.

“Dan sudah kami daftarkan ke KPU, tidak ada rekomendasi lain selain itu. Dan kami sampai sekarang tidak pernah mendapat perintah dari DPP untuk mencabut rekomendasi dari Monadi-Edison. (jamberita.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful