Salimin: Banyak Yang Koar-Koar Dapat Perahu, Buktikan Dengan Rekomendasi DPP

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Banyaknya calon Bupati dan Wakil Bupati kerinci dengan manuver politiknya berkoar-koar mendapat dukungan dari Partai Politik (Parpol), cerita itu isapan jempol belaka, betapa tidak, hingga saat ini belum ada pasang calon Bupati  Kerinci yang resmi dan telah mengantongi SK Rekondasi dari DPP dan memenuhi syarat untuk diajukan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“banyak kandidiat hanya koar-koar saja, tidak jelas ceritanya, kalau memang benar, pasangan calon itu harus mengantongi SK rekomendasi dari DPP, buktikan dengan rekomendasi DPP, jangan membingungkan masyarakat” ungkap Salimin pengamat Politik kepada kerincitime.co.id.

Meskipun baru ada satu partai yakni PPP sudah memberikan dukunga, namun belum cukup untuk satu perahu, PPP butuh tiga kursi lagi, sebab PPP hanya mengantongi 3 kursi di DPRD. “PPP butuh tambahan 3 kursi lagi, baru bisa dikatakan satu perahu” ungkapnya.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful