Sampai Detik Ini H. Maridin Terus Berjuang Dapatkan Perahu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Kerinci yang akan berlangsung pada 2018 medatang masing-masing kandidat bakal calon gencar melakukan lobi untuk mendapatkan perahu. Adalah H.Maridin Jamil salah satu bakal calon kadidat yang terus berjuang demi cita-cita masyarakat Kabupaten Kerinci lima tahun kedepan.

Ketika dikonfirmasi H. Maridin Jamil membantah bahwa adanya isu yang menyebutkan bahwa dirinya mengundurkan diri sebagaia calon Bupati Kerinci. “Saya tidak pernah mundur dari pencalonan kepala daerah (Calon Bupati).Sampai detik ini saya tetap memegang komitmen untuk pembangunan Kabupaten Kerinci,”terangnya, Sabtu (11/11).

Putra terbaik Kerinci Jambi yang berkiprah di tingkat nasional ini juga menegaskan bahwa saat ini dirinya tengah berjuang untuk mendapatkan partai pengusung. “Informasi dari mana yang mengatakan bahwa saya megundurkan diri sebagai calon Bupati Kerinci. Saya saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan perahu di pusat,”tegasnya.

Tidak hanya itu ia pun tetap optimis mendapatkan perahu.”Melihat dukungan dari lapisan masyarakat Kabupaten Kerinci saya yakin mendapatkan perahu. Oleh karena itu mohon doa dai semua lapisan masyarakat,”ungkapnya via ponsel.

Untuk diketahui bahwa H.Maridin merupakan salah satu bakal calon Bupati Kerinci yang memiliki visi misi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yakni dalam hal pariwisata dikenal ditigkat lokal, nasional, maupun internasional. (Fer)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful