Samsung Garap Smartphone Dengan Tenaga Surya

kerinci time,-Jakarta  menjelang pergantian tahun banyak sekali kejutan spektakuler yang akan bermunculan khususnya di dunia teknologi yaitu gadget, kini kerinci time mencoba untuk melirik kejutan terbaru dari samsung , yang katanya akan membuat produk handphone dengan tenaga matahari.
Kabar terbaru yang dilansir sejumlah media di Korea menyebutkan, Samsung kemungkinan akan membuat gebrakan dengan mengembangkan teknologi tenaga surya. Nantinya, energi matahari ini akan digunakan pada smartphone dan sejumlah gadget lainnya.

Sepeperti hal nya yang di kutik kerinci time pada  Ubergizmo, Jumat (20/12/2013), laporan media setempat juga menuliskan alasan Samsung berminat menaruh investasi di area teknologi surya. Salah satunya, yakni dipicu rivalnya Apple yang menemukan cara baru membenamkan energi matahari di smartphonenya.

Sumber lain menyebutkan, smartphone dengan baterai tenaga matahari Samsung akan menggunakan layar fleksibel. Dengan demikian, jika benar kabar ini maka ke depannya konsumen akan bisa melihat ponsel fleksibel yang bisa diisi ulang baterai dengan cahaya matahari.

Namun kabar mengenai iPhone energi matahari yang disebut-sebut menjadi pemicu Samsung mengembangkan energi matahari belum diketahui kebenarannya. Belum ada bocoran apapun mengenai hal ini. (ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful