Sebagian TNKB Bisa Diambil

Berita Bangko, Kerincitime.co.id -Sudah hampir satu tahun material plat pembuatan TNKB (Tanda Nomor Jebdaraan Bermotor) kosong, namun saat ini kabar gembira diterima bahwa material TNKB tersebut sudah ada. Menurut informasi ada sekitar 3 ribu plat lebih saat ini yang menjadi tanggungan Samsat Bangko kepada wajib pajak.

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam minggu ini material plat telah dikirim dari pihak Korlantas Mabes Polri, sehingga untuk saat ini masyarakat yang masih menjadi tanggungan Samsat Bangko terkait pengurusan plat Nopol dapat langsung menghubungi pihak Samsat Bangko.

Hal ini seperti dijelaskan Kapolres Merangin AKBP Satria Yusada melalui Kasat Lantas Polres Merangin Iptu F Kenedy dimana dia mengatakan bahwa saat ini material plat TNKB sudah bisa diurus di Samsat Bangko.

“Benar minggu ini kita sudah menerima material plat TNKB setelah hampir satu tahun kosong, memang belum semua bisa terlayani namun yang kita layani adalah bagi masyarakat yang tertanggung dari bulan 10 tahun 2013 hingga bulan 9 tahun 2014. Sementara untuk bulan 10 tahun ini kita masih belum bisa melayaninya”jelas Kenedy saat ditemui diruangannya kemarin.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dalam pengurusan plat masyarakat bisa langsung mendatangi Samsat Bangko dengan membawa bukti.

“Masyarakat bisa langsung mendatangi Samsat Bangko dengan membawa bukti kertas biru atau kertas putih yang merupakan surat keterangan Nopol, tidak dipungut biaya lagi. Dan untuk yang belum terlayani kami mohon maaf dan untuk masyarakat untuk tetap bersabar”pungkasnya.(abi)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful