Sedap…. Tafyani Akan Serahkan Timnya Ke Monadi-Edison

Tim Tafyani Serahkan Dukungan Ke Monadi-Edison

Tafyani Serahkan Dukungan Ke Monadi-Edison

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci- Tokoh Kerinci Hilir, Tafyani Kasim, akan menyerahkan tim pemenangannya kepada pasangan bupati dan wakil Bupati Kerinci nomor urut 1, Monadi-Edison. Dengan bergabungnya tim pemenangan Tafyani Kasim ini, membuat kekuatan Monadi-Edison semakin tak terbendung.

Hal ini disampaiman oleh tim HTK Family Center, Indra Budaya. Dia mengatakan bahwa Tafyani Kasim nanti akan menyerahkan langsung tim pemenangannya untuk bergabung bersama-sama memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Monadi-Edison.

“Acara serah terima tim ini akan dilakukan oleh Tafyani Kasim. Monadi-Edison bisa menentukan jadwal yang tepat dan acara penyerahan ini akan dibuat semeriah mungkin.” ujar Indra Budaya, Selasa sore, (20/02).

Dia mengajak segenap tim HTK dan masyarakat Kerinci, untuk bergabung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Monadi-edison.

“Kami sadar dan yakin bahwa pasangan calon Monadi-Edison adalah satu-satunya kandidat yang bisa membawa perubahan dan pemerataan pembangunan di Kerinci dan juga bisa memekarkan Kerinci Hilir,”tegasnya.

Dan kami tambah Indra, akan berusaha semaksimal mungkin mengarahkan dan menggalang masa di enam kecamatan baik di hilir maupun di tengah. Sementara itu, Calon Bupati Kerinci Monadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim HTK yang memilih bergabung dengan tim pemenangan Monadi-Edison.

“Dengan adanya dukungan dari HTK, kami semakin optimis akan memenangkan Pilkada Kerinci,” ungkap Monadi. Tafyani tambahnya, adalah tokoh besar, yang punya massa fanatik. (jia)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful