Sejumlah LSM Kumpulkan Data Pungli Try Out Siswa Di Kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – Menarik, meskipun Azwir Kepala Bidak Dikmen Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci membatah keras adanya tudingan yang menyatakan pungutan liar yang terjadi pada kegiatan Try Out di sekolah lingkup Kabupaten Kerinci.

Namun informasi lain yang didapatkan dari berbagai sekolah malah mengaku ada pungutan liar, Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang kepala sekolah di Kerinci yang meminta namanya tidak disebutkan mengaku ada pungutan liar yakni Rp. 10.000,- per siswa. Padahal dana untuk try out itu sudah ada dari pemerintah.

Melihat persoalan ini aliansi LSM Kerinci yang terdiri dari LSM Kobar, LSM Nuansa, LSM Gerak, akan menelusuri persoalan tersebut, pihaknya akan turun ke sekolah menemui pihak sekolah, untuk nmembuktikan kebenaran informasi tersebut.

“kita akan turun dan akan buktikan mana yang benar dan mana yang salah, jika terbukti terjadi pungli, kita akan tindaklanjuti” kata Direktur LSM Kobar Hendri kepada kerincitime.co.id. (rori)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful