Sekretaris Dinas Pariwisata Kerinci Borong Semua Pekerjaan FMPDK

Berita Kerinci, Kerincitiem.co.id – Agenda Nasional Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) yang baru saja selesai di gelar menyisakan banyak persoalan, satu persatu mulai terungkap, seperti yang dungkapkan oleh Budayawan Nasional Budhi Prihaspathi Jauhari kepada media ini mengungkapkan bahwa pihak pemerintah sebagai penyelenggara dinilai tidak profesional, sebab semua kegiatan yang di borong oleh pihak dinas itu sendiri dan tidak menggunakan pihak luar yang profesional.

Dikatakannya bahwa pihak dinas pariwisata harus memberikan peran bagi seniman lokal, mulai dari juri, sampai ke penyanyi panggung, itu semua di kuasai oleh sekretaris Pariwisata Rapuan. “tidak profesional, juri orang dinas saja, sebaikanya digunakan seniman lokal” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Seharusnya Dinas Pariwisata kerinci sebagai fasilitator, bukan eksekutor, “merkeka bukan eksekutor, ngerjakan gawe dewek-dewek, kapan pariwisata dan kebudayaan mau maju, jika para pelaku seni budaya tidak diberi peran, saya meminta bupati untuk menata ulang aparat Disporaparbud, copot pejabat yang hanya setor muka” tegasnya. (ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful