Semakin Kuat Saja, Giliran Warga Danau Kerinci Beri Dukungan Untuk Modis

Dukungan Untuk Modis Dari WargaDanau Kerinci

Dukungan Untuk Modis Dari Warga Danau Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci -Luar biasa dukungan warga untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerici nomor urut 1, Monadi-Edison. Setelah puluhan Kecamatan lainnya mendeklarasikan dukungan, hal sama juga dilakukan  di Kecamatan Danau Kerinci.

Warga sangat mendambakan perubahan. Hal itu ditegaskan ribuan warga yang tumpah ruah saat menghadiri kampanye dan pengukuhan tim Pemenangan Monadi-Edison Kecamatan Danau Kerinci yang bertempat di desa Dusun Baru Tanjung Tanah. Rabu (09/05).

Meskipun dibawah terik matahari tak menyulutkan semangat warga yang mendambakan perubahan. “Kami rela datang kesini untuk bertemu dan mendengar langsung visi dan misi pak Monadi-Edison,” ungkap pak Raden, warga Cupak saat menghadiri kampanye tersebut.

Tokoh masyarakat Danau Kerinci, Edi Warsyah  dalam orasinya menjelaskan, ada beberapa alasan pilihan dijatuhkan kepada Monadi yang berpasangan dengan Edison.

“Bapak Monadi dan Edison memiliki kecintaan besar terhadap rakyat dan berkomitmen membangun Kerinci,” ujar Edi Warsyah

Dia mengakui, karakter kedua pasangan ini dibutuhkan untuk memimpin Kerinci saat ini. Apalagi, keduanya memiliki komitmen dan program-program yang dibutuhkan rakyat.

“Kedua pasangan ini punya komitmen untuk melaksanakan janjinya. Maka dari itu kami nyatakan siap memenangkan pasangan yang kami kenal merakyat ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Calon Bupati Kerinci, Monadi mengatakan, “Infrastruktur di Kerinci akan diproritaskan . dan kita akan kembangkan perekonomian berbasis masyarakat dengan berdasarkan keunggulan di masing desa di seluruh Kerinci, termasuk kecamatan Danau Kerinci. Akan dipilih satu unggulan. Satu desa satu unggulan,” papar dia. Nantinya, dari hulu hingga hilir akan diurus dengan baik. Ungkap Monadi

Soal pemekaran Kerinci bagian Hilir, ia berjanji akan memperjuangkan demi untuk kesejahteraan rakyat.

Sementara itu,  Calon Wakil Bupati Kerinci, Edison mengajak warga Kerinci untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik di Pilkada. Menurutnya, pesta demokrasi harus digunakan sebagai momen untuk memilih kandidat yang mengusung program-program yang bisa membawa hal baik untuk rakyat. “Jangan ada lagi yang dipaksa memilih . Biarkan warga memilih dengan hati nuraninya,” jelas Edison. (jia)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful