Seniman Dan mahasiswa Menyumbang Rp.1000 Untuk Umah 4 Jenis

Kerincitime.co.id, Sungai penuh – Salah seorang pakar budayawan Budhi VJ Rio Temenggung bersama rekannya Oton Marton mengadakan diskusi peduli budaya dan memulai gerakan Rp.1000  dengan anggota seniman dan mahasiswa di rumah 4 jenis pada tanggal 8/2 tadi sore jam14.00 dan selesai pada jam 17:30 wib. Diskusi peduli budaya ini di tanggapi oleh para anggota seniman dan mahasiswa dengan baik dan bijak.

isi diskusi yang di gelar sore tadi akan mengajak masyarakat, mahasiswa dan organisasi-organisasi yang ada di kab.kerinci dan kota sungai penuh untuk membantu merenovasi/merehab kembali rumah budaya yang ada di kota sungai penuh ini Yang akan di gelar besok pada tanggal 9/2 jam 07.00 wib.

Karena merasa peduli dan prihatin terhadap budaya yang ada di kerinci, anggota dari seniman dan mahasiswa menyumbang Rp.1000 untuk merenovasi/merehab kembali rumah budaya ini.

“alhamdulilah untuk sementara sumbangan dari anggota seniman dan mahasiswa berhasil terkumpul sebanyak Rp,424.000, dana yang terkumpul ini akan digunakan untuk kebutuhan renovasi besok” ungkapnya kepada kerinctme.co.id.

Dan untuk acara merehab kembali rumah budaya 4 jenis ini juga butuh bantuan dari Dinas kebersihan dan Bencal untuk mengarah kan anggota pasukannya dan alat untuk kebutuhan besok.(rori)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful