Senin Bahas Jadwal Kampanye

Kerincitime.co.id, Kerinci – KPU Kerinci bersama tim sukses pasangan calon, parpol pendukung dan stakcholder lainnya akan membahas jadwal kampanye pasangan calon untuk Pilkada Kerinci 08 September mendatang.

Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Anggota KPU Kerinci, Sulaiman saat dikonfirmasi harian ini kemarin. “Senin mendatang kita bahas jadwal dan zona kampanye bersama tim sukses dan pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, KPU telah membuat rencana soal zona kampanye tersebut, yakni zona hulu dan zona hilir. Rencana KPU, masing-masing pasangan calon akan mendapat jatah dua kali melakukan kampanye akbar.

“Rencana kita nanti ada dua zona, dalam sehari dua pasangan calon melakukan kampanye di zona masing-masing. Masing-masing pasangan mendapatkan jatah dua kali, jadi totalnya ada 12 hari. Sementara masa kampanye ada 14 hari, yang sisa dua hari lainnya untuk penyampaian visi misi dan satunya untuk debat kandidat,” jelasnya.

Selain itu, mengenai logistic untuk perebutan BH 1 DZ tersebut, untuk surat suara masih dalam proses. Perusahan pemenang tender terlebih dahulu akan melakukan pra cetak surat suara.

“Hasilnya dikirim ke KPU, kita perlihatkan kepada pasangan calon. Kalau sudah cocok, baru mulai pencetakan. Saat proses pencetakan anggota KPU, pihak kepolisian dan Panwaslu akan stan by disana melakukan pengawasan,” katanya.

Untuk logistic lainnya seperti pena, lem, spidol besar, spidol, kecil, segel, tinta, karet, tali pengikat, plastik, bantalan, dan alat pencoblos pengadaannya hanya di Kerinci.

“Yang dicetak di Semarang itu hanya surat suara dan kartu pemilih, yang lainnya cukup di Kerinci. Kalau kotak suara dan bilik suara kita masih gunakan yang lama,” tukasnya.

sumber: jambi ekspres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful