Senin Dimulai Gerakan Peduli Rp.1000,- Untuk Renovasi Empat Jenis

Kerincitime.co.id, Kerinci – Senin 17/2 dimulai gerakan Rp.1000,- peduli untuk renovasi umah empat jenis, Salimin Direktur LSM Seroja yang merupakan salah satu inisiator acara kepada wartawan menjelaskan gerakan tersebut akan dimulai minggu depan, tepanya hari senin.

Dijelaskannya semua instansi pemerintah dan swasta akan disurati, dengan diantar langsung oleh tim peduli umah empat jenis yang tetdiri dari mahasiswa seluruh universitas yang ada di kerinci dan sungai penuh.

“mereka akan turun ke semua instansi pemerintah dan swasta, dan memberikan surat gerakan peduli umah empat jenis” katanya kepada kerincitime.co.id.

Khusus untuk Kantor bupati, kantor wali kota, pasar, Kantor DPRD kabupaten dan kota akan dilakukan secara bersama-sama insiator bersama tim “kami akan keliling ke seluruh ruangan dan kantor pemerintah dan swasta, dipasar dan di simpang lampu merah dan sejumlah tempat lainnya” katanya kepada kerincitime.co.id.(ija)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful