Sepi Peminat, Hingga Hari Ini Belum Ada Satu Pun Caleg Mendaftar Ke KPU Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Meskipun besok selasa 17/07/2018 merupakan hari terakhir pendaftran Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari setiap partai politik, namun hingga hari ini senin 16/07/2018 pukul 14.00 wib sepi peminat buktinya belum ada yang mendaftar di KPU kabupaten kerinci.

Hal ini diungkapkan oleh komisioner KPU Kerinici Suhardiman, padahal penutupan pendaftaran calon legislatif dari setiap partai sampai tanggal 17/07/2018 pukul 00:00 wib. Namun demikian pihak KPU belum mendapatkan surat resmi dari KPU Pusat terkait adanya perpanjangan waktu.

Karena itu ia menghimbau kepada porpol seluruhnya untuk segera mendaftarkan calegnya masing-masing ke KPU, besok terakhir, untuk perpanjangan  waktu kami belum mendapatkan surat dari KPU pusat” ungkapnya.

Memang informasi yang didapatkan semua calon sedang sibik menyiapkan berkas pencalonan, untuk tahun ini kata Suhardiman harus 30% perwakilan dari calon perempuan di setiap dapil.

“sepi memang, namun saat ini mungkin semua calon sibuk menyiapkan persyaratannya seperti SCKCK, surat kesehatan, serat keterangan bebas narkoba” ungkapnya. (ega)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful