Seve Pentagen, Giliran Mahasiswa Peduli Pentagen Jambi Galang Dana

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Penggalangan dana untuk warga Desa Pendung Talang Genting (Pentagen) yang menjadi korban penyerangan warga Desa Seleman, Kecamatan Danau Kerinci beberapa waktu lalu terus dilakukan.

Mulai dari masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci, kelompok pemuda, Instansi Pemerintah, kali ini puluhan pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Pentagen Jambi juga melakukan gerakan simpati untuk pentagen dengan menggelar aksi galang dana di Perempatan BI Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (5/8) pagi.

Pemuda pemudi ini merupakan warga Pentagen yang belajar di sejumlah Universitas di Kota Jambi. Selain itu juga turut hadir sejumlah pemuda Kenali Besar Kota Jambi.

“Tujuan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang menjadi korban penyerangan, penjarahan dan pembakaran rumah di Desa Pendung Talang Genting, Kabupaten Kerinci,” kata Koordinator Aksi, Muhammad Razif. (ist)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful