Siapa Sebenarnya Joe Fandy Yoesman Dan Ali Tonang?

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Dua orang pihak swasta yang dicekal yakni Joe Fandy Yoesman dan Ali Tonang, kedua orang ini diduga merupakan saksi yang akan dimintai keterangan terkait kasus suap pengesahan RAPBD 2018 Provinsi Jambi.
Siapa sebenarnya kedua orang tersebut seperti yang dilansir inilahjambi Joe Fandy Yoesman adalah nama Indonesia dari pengusaha keturunan Tionghoa yang dikenali dengan nama Asiang. Sementara Ali Tonang merupakan kerabat Joe alias Asiang yang memiliki nama lain Ahui
Aktivis Jambi, Aidil, membenarkan bahwa nama Joe Fandy Yoesman tersebut adalah nama Indonesia dari Asiang. “Ya, dia itu (Joe Fandy Yoesman), Asiang,” kata Aidil dikonfirmasi Selasa 12 Desember 2017.
Menurut Aidil, pemilik PT Sumber Swarnanusa ini dikenal sebagai pengusaha yang banyak mengerjakan proyek infrastruktur di Provinsi Jambi. Sementara Ali Tonang merupakan kerabat Joe alias Asiang yang memiliki nama lain Ahui.
Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan pencegahan dilakukan selama enam bulan ke depan demi kepentingan penyidikan.
“Pencegahan berlaku selama 6 bulan ke depan, mulai 8 Desember 2017. Ini dilakukan agar saat pemeriksaan, mereka tidak sedang berada di luar negeri,” kata Febri.(cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful