Silaturahmi Akbar Tim Pemenangan, Tokoh Hilir, Tengah Dan Mudik

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasangan Monadi-Edison mulai merapatkan barisan menuju hajatan akbar Pilkada Kerinci tahun ini. Rencananya, pasangan yang diusung oleh koalisi gemuk ini akan menggelar silahturahmi akbar yang menghadirkan seluruh tim pemenangan dan sejumlah tokoh dari wilayah hilir, tengah dan mudik, Jumat (19/1) malam.

Acara yang dikemas dengan silaturahmi akbar ini mengambil tempat di Kayu Aro. Dalam acara itu sendiri akan membahas terkait pemenangan Monadi-Edison menuju kursi empuk Bupati Kerinci periode 2018-2023 mendatang. Bacabup Kerinci, Monadi mengatakan, dalam acara tersebut akan melibatkan seluruh tim.
Bukan hanya dari wilayah tengah dan mudik, bahkan sejumlah tokoh Kerinci wilayah hilir juga dipastikan hadir dalam acara silaturahmi akbar tersebut. “Semuanya akan hadir, termasuk para tokoh dari hilir,” kata Monadi, Kamis (18/1/2018).

Namun saat ditanya siapa saja tokoh dari hilir yang bakal hadir, mengingat mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci ini belakangan meningkatkan intensitasnya sowan ke tokoh dari wilayah hilir, seperti H. Kaharuddin dan Dasra mantan Sekda Kerinci.

“Kita tidak sebutkan nama, yang jelas para tokoh hilir dipastikan juga hadir,” ujarnya. Dalam acara itu nantinya kata dia, juga akan memantapkan tim pemenangan. “Juga akan dibahas soal langkah ke depan, termasuk sejumlah relawan,” jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya pasangan Zainal-Arsal juga sudah memantapkan barisan. Bedanya, Wabup Kerinci ini mengumpulkan tim 9 yang menggaungkan Kerinci Hilir Bersatu (KHB). Dalam acara yang digelar Senin (15/1/2018), bertempat di Desa Sebukar, Kecamatan Sitinjau Laut. Lebih dari 10 orang tokoh Kerinci tersebut duduk bersama untuk memastikan solidnya barisan Kerinci Hilir untuk Pilkada Kerinci 2018.

Mereka adalah Tafyani Kasim, Candra Purnama, H Nasrul Madin, M Rahman, H Makruf Kari, dan H Kahar. Selain itu juga hadir Ilyas Adnan, H Irwan Damuri, H. Munir dan tokoh lainnya. Pertemuan tokoh Kerinci tersebut dalam rangka pemantapan komitmen pakta integritas yang telah ditandatangani sebelumnya. M Rahman yang juga mantan wakil Bupati Kerinci membenarkan adanya pertemuan tersebut.(metrojambi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful