Simpatisan Modis Dari Gunung Raya Berbuka Bersama Di Kediaman Monadi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci -Simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut satu  dari Kecamatan Gunung Raya menggelar buka puasa bersama.

Acara buka puasa ini digelar di kediaman Monadi, Desa Talang Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai,  jumat (25/05).

Buka puasa di hari ke Sembilan puasa ini dihadiri tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan, serta simpatisan pasangan bertagline Kerinci Tangguh.

Tim Pemenangan Kecamatan Gunung Raya, Palyatman mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan cabup pilihan kami ini tak lain bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Semoga pertemuan di acara buka puasa ini dapat menjaga hubungan kita antar sesama, menjaga persatuan kita, yang mana Monadi-Edison jika mendapat petunjuk, amanah, kita harapkan menjadi pemimpin Kerinci lima tahun kedepan,” katanya.

Dia berharap Ramadan dapat memperkuat kebersamaan untuk memenangkan Monadi-Edison di Pilkada Kerinci.

Pada kesempatan itu, secara khusus Monadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Ia berharap berkah Ramadhan meretas menjadi keberkahan masyarakat Kerinci pada umumnya.

“Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga keberkahan Ramadan ini dapat menjadi nikmat bersama,” jelasnya.

Dia berharap silaturahmi yang terjalin baik ini dapat menjadi pembuka jalan bagi kemenangannya dalam konstestasi demokrasi lima tahunan di Kerinci.

“Semoga silaturahmi ini membukakan jalan yang lebar, jalan yang baik supaya kami bisa memenangkan pilkada pada 27 Juni 2018 nantinya,” harap dia. (Jia)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful