Sniper Jaga Tapal Batas

Kerincitime.co.id, JAMBI –  Ada yang berubah pada pola pengamanan Lebaran di Provinsi Jambi tahun ini jika dibandingkan tahun lalu. Kapolda Jambi, Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya menegaskan polisi akan menempatkan sniper di beberapa titik strategis.
Dari hasil evaluasi, kata Satriya, jumlah kasus kecelakaan lalu lintas jelang Lebaran tahun ini mengalami penurunan jika dibandingkan tahun sebelumnya.
Hanya saja, untuk kasus kriminalitas, jelang Lebaran tahun ini justru mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun sebelumnya.
“Ya, memang ada sedikit perubahan pola pengamanan, contohnya tahun ini kita menempatkan sniper di jalur yang rawan pemalakan maupun perampokan. Mereka kita tempatkan seperti di perbatasan Sumatera Barat mengarah ke Bungo, Merangin ke Sarolangun, Sarolangun ke Singkut atau perbatasan Sumsel, serta Sarolangun ke Jambi,” tutur Kapolda, kemarin.
Jelang Lebaran tahun ini, aksi kriminalitas yang mengalami peningkatan ungkap Kapolda adalah pencurian.
Untuk itu, ia meminta masyarakat untuk waspada. Dan, sebagai langkah antisipasi, pihaknya akan menempatkan personel kepolisian di tempat-tempat yang telah ditentukan. “Kita juga punya 36 pos pengamanan dan 14 pos pelayanan Lebaran,” tutur Kapolda Jambi.
Polda Jambi dan jajarannya menyiagakan 1.699 personil dalam rangka pengamanan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1434 H di Provinsi Jambi, pada kegiatan Operasi Ketupat 2013.(TRIBUNJAMBI.COM)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful