Soal Hasil Survey ASR, Tafyani Tunggu Survey Pembanding

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Menjelang deti detik pengumuman hasil surve Kerinci Hilir yang di lakukan Lembaga survey Akses School of research sore ini Jum’at 6 Oktober 2017. Para Balon Kerinci Hilir di landa rasa cemas dan was-was.

Zainal Abidin terang terangan menyampaikan, melaui akun FB nya, akan menerima apapun hasil nya nanti.Dan siap mendukung siapapun yang terbaik dari hilir.

HTK juga menyampaikan hal yang sama.Siap untuk mendukung kader terbaik dari hilir.

Melalui sambungan telfon HTK menyampaikan, bahwa keputusan untuk mendukung atau tetap maju pada Pilkada Kerinci 2018. Tidak berpatokan penuh pada hasil surve yang di lakukan oleh panitia Kerinci Hilir Bersatu.

HTK akan mengambil keputusan setelah mendapat hasil Surve pambanding. Surve pembanding merupakan Lembaga surve yang dibiayainya secara pribadi.

” saya akan putuskan maju atau tidak. Masih menunggu hasil dari surve pambanding. Kalau hasil dari survey Akses School of research saya lemah dari yang lain.Saya akan tentukan dari hasil surve pembanding” Sebut Taftani. (lacak)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful