Soal Kisah Pilu Pelayanan Petani Di Dukcapil, Ini Kata Kepala Dukcapil

ktpKerincitime.co.id, Kerinci – Kisah pilu seorang petani yang membuat KTP di Dukcapil Kerinci mengeluh atas pelayanan petugas KTP di dukcapil mendapat respon langsung dari pihak dukcapil, Kepala Dukcapil Kerinci Hakiman kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa soal pelayaan yang tidak memuskan oleh petugas, pihaknya sudah melayani secara maksimal, namun dari 1000 lebih setiap minggu yang membuat KTP baru satu pihaknya mendapat keluhan seperti ini.

“wajar saja ada keluhan, pelayanan kita setiap hari 200 orang lebih, setiap minggu mencapai 1000 orang, namun demikian ada kendala teknis yang harus dipahami” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa soal Blangko KTP, itu memang tidak ada seluruh indonesia, tapi solusinya adalah pihaknya bisa menerbitkan surat keterangan yang menjelaskan sudah melakukan perekaman, dan itu sesuai dengan suarat dari kementrian.

Soal komputer yang rusak itu tidak benar, tidak ada komputer yang rusak, yang ada kendala adalah jaringan internet, lampu yang mati, namun demikian pihaknya saat ini sedang  menyiapkangenset, “rumah genset sudah dibangun, mesin sudah diperbaiki, desember mudahan bisa berfungsi” ungkapnya. (cr2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful