Soal Lomba Menyelam, Disporaparbud Sebut Itu Tanggunga Jawab Dinas Perikanan Dan Perkebunan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Soal kisruh pemenang lomba menyelam pada saat FMPDK 2017 yang belum dibagikan hadiahnya, dinas pariwisata berdalih, bahwa bukan tanggung jawab mereka, namun itu merupakan tanggung jawab dinas perikanan dan perkebunan.

Salah seorang pegawai DISPARBUDPORA yang minta namanya tidak disebutkan menyampaikan bahwa jenis lomba menyelam adalah tanggung jawab Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dari Dinas Perikanan bersama dengan  Dinas Perkebunan dan Peternakan. Sesuai daftar lomba yang telah di finalkan saat rapat dengan Bupati kerinci.

“Lomba menyelam itu tanggung jawab OPD Dinas Perikanan dengan Dinas Perkebunan dan Peternakan sesuai hasil rapat dengan bupati” sebutnya.

Dia juga menyampaikan bahwa saat lomba tidak satupun panitia dari dua dinas itu yang hadir dilokasi. DISPARBUDPORA sudah mencari dan menelpon ke dua OPD itu. Namun tidak ada yang  bisa di hubungi.

Kerena peserta ribut dan mencela panitia DISPARBUDPORA. Maka di suruh Kepala UPTD Pariwisata menyelesaikannya. Karna inisiatif DISPARBUDPORA pada saat itu terjadilah lomba. Kerena Dinas perikanan serta Dinas Perkebunan dan Peternakan tidak menyiapkan hadiah saat penutupan FMPDK. Maka kami tidak mengumumkan para pemenang.

“DISPARBUDPORA akan berkoordinasi dengan kedua OPD tersebut secepatnya agar permasalahan terkait hadiah lomba menyelam itu bisa di selesaikan” tambahnya.(lacaknews)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful