Soal Pemotongan Dana Tagana Kerinci, Ini Penjelasan Kabid Linjamsos

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mencuatnya infromasi terkait soal ada pemotongan dana untuk honor anggota Tagana di Kabupaten Kerinci menjadi hangat diperbincangkan, pasalnya apa yang dilakukan oleh pihak Dinas sudah sesuai dengan kesepakatan internal.

Hal ini diungkpakan oleh Junaidi, SE Kabid Linjamsos didampingi anggota tagana Oskar kepada Kerincitime.co.id, menurutnya adanya pemotongan tersebut merupakan kesepakatan bersama Tagana tahun  2008. Dan itu sudah ditanda tangani di atas materai 6000.

Untuk pembayaran honor sesuai dengan kehadiran anggota, sementara sisanya akan untuk kas, dan dipergunakan untuk biaya operasional di lapangan yang mendadak. “ini sudah kesepakatan diatas materai sejak 2008 lalu, yang rajin tentu dapat sesuai dengan yang ditentukan, yang tidak datang di potong untuk kas, itupun untuk kegiatan di kantor yang mendesak” ungkapnya kepda kerincitime.co.id. (bud)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful