Soal Pilkada Kerinci, Ini Kata Ketum HKKN Brigjen Syafril Nursal

Kerincitime.co.i, Berita Kerinci – Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Kerinci baru saja dilakukan, masyarakat kerinci telah menentukan pilihannya, siapapun yang terpilih itu adalah pilihan rakyat.

Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Brigjen Syafril Nursal mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah Swt bahwa pilkada kerinci telah berjalan dengan lancar, aman dan tertib, ini menunjukan kedewasaan orang kerinci dalam berdemokrasi semakin maju yang semula masuk dalam peta rawan dan diprediksi akan rusuh.

Ia mengajak agar masyarakat Kerinci pertahankan pilkada yang sudah selesi ini, hasilnya serahkan sepenuhnya kepada KPU untuk menetapkan pemenangnya dan siapapun pemenangnya adalah putra daerah kerinci yang terbaik pilihan mayoritas masyarakat kerinci.

“mari kira terima dengan lapang dada, ihklas dan berdoa agar Bupati terpilih dapat membawa kerinci lebih maju di masa yang akan datang, kepada pasangan bupati terpilih yang memenangkan pilkada segera satukan masyarakat yang sempat terpisah karena pilihan dalam pilkada, keberhasilan pertama bupati terpilih adalah menyatukan kembali masyarakat, mari kita dukung dan berkerja sama dengan bupati tetpilih untuk membangun kerinci yang lebih baik” ungkapnya. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful