Soal Proyek Puskesmas Pondok Tinggi, Ini Komentar Kadis Kesehatan

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Pembangunan Proyek Puskesmas Pondok Tinggi bernilai miliaran rupiah itu dinilai bermasalah, dimana bangunan tersebut di bangun diatas tanah yang labil, dan setiap hujan gedung puskesmas kebanjiran, sebab tidak ada saluran air yang berada di depan puskesmas tersebut.

Dari permasalahan tersebut Kadis Kesahatan Kota Sungai Penuh Edy Zulyadi, SIP mengungkapkan, bahwa pihaknya tahun ini akan menyelesaikan persoalan tersebut, air yang tergenang akan di akan di bangun turap dan pengendali air serta kolam untuk mengatasi air resapan.

“kita masih menunggu RUPSnya. Jika sudah selesai akan kita bangun tahun ini, sehingga masalah tersebut bisa selesai dengan cepat” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa puskesma tersebut adalah milik masyarakat, untuk itu pihaknya meminta agar masyarakat bisa bekerja sama dalam menjaga gedung tersebut, untuk lahan parkir pihaknya akan mebuat halamnnya dipasang konblok, dan untuk parkir mobil terpaksa di jalan.

“memang ada kita dapat informasi bahwa tanah di samping bagunan tersebut mau di jual, jika memang sudah di bebaskan nanti, areal parkir bisa lebih luas” ungkapnya. (john afriza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful